Aris Tahir Serahkan Bantuan Pangan untuk 390 KPM di Desa Lalabata

BARRU - Kibarbarru.com  Lalabata Bantuan pangan berupa beras cadangan pangan pemerintah yang disalurkan melalui Bulog. Bersamaan dengan penyaluran bantuan Baznas berupa sembako di aula kantor Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru pada, Senin (19/6/2023).

Bantuan pangan berupa beras dari Bulog diserahkan Kepala Desa Aris Tahir kepada 390 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang datanya masuk keluarga kurang mampu. Sedangkan paket sembako dari Baznas diserahkan untuk para duafa.

Aris Tahir sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. "Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat Desa Lalabata, apalagi momentnya juga tepat menjelang idul Adha,”ungkapnya

"Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram/10 kg, Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar Warga juga nampak gembira dengan adanya bantuan tersebut "Semoga bantuannya bermanfaat untuk masyarakat yang kekurangan,"tuturnya.

Posting Komentar untuk "Aris Tahir Serahkan Bantuan Pangan untuk 390 KPM di Desa Lalabata"