Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri Dua Agenda Pelantikan PAW, Anggota DPRD dan BPD

BARRU - Kibarbarru.com Bupati Barru Suardi Saleh Menghadiri pelantikan peergantian antar waktu Anggota DPRD Barru dari Partai Nasdem.

Usai menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Barru dalam kegiatan pelantikan Pergantian  Antar Waktu (PAW)  Anggota DPRD Barru dari Almarhum  H.Jamaluddin Ismail ke Fajar Fitrawan  di Gedung DPRD Barru,Senin (10/10/2022).

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si  melanjutkan agendanya melantik dan  mengambil Sumpah Pengisian Antar Waktu (PAW) Anggota BPD Desa Geressi,Kecamatan Tanete Rilau.

Pelantikan tersebut berlangsung di Dusun Lajari,Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Turut hadir pada pelantikan tersebut,  Kepala OPD terkait, Camat Tanete Rilau dan Kapolsek Tanete Rilau, Kepala Desa Garessi dan Jajaran, Ketua dan Anggota BPD SE Desa Garessi.

Anggota BPD PAW di Desa Garessi adalah Muhammad Ridwan menggantikan Hadriani Binti Nasir Perwakilan Dusun Lajari dikarenakan Lolos P3K tenaga perpustakaan.

Pada kesempatan ini Bupati Barru menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota BPD yang baru saja dilantik.

“Saya berharap kepada anggota BPD yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri,  bekerja dan berkoordinasi bersama pemerintah desa," ujarnya Bupati Barru 

Selain itu, kata Suardi Saleh, juga bisa menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa dan aparaturnya.

Suardi Saleh juga berharap agar anggota BPD mampu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan peran serta fungsinya. 

Ia menambahkan  menyampaikan BPD dan Pemerintah Desa sama-sama menjadi pelayan masyarakat.

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri Dua Agenda Pelantikan PAW, Anggota DPRD dan BPD "