Mahasiswa KKN UHM Turut Warnai Kemeriahan HUT RI Ke - 77 Kabupaten Barru

BARRU - Kibarbarru com Di Kabupaten Barru, Mahasiswa KKN Universitas Handayani Makassar (UHM) turut menghadiri Detik-detik Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77, Sumpang Binangae Barru Rabu (17/8/2022)

Terlihat sekira 99 peserta KKN UHM menyambut euforia semangat kemerdekaan yang tampak pada perayaan tersebut, berbaur bersama segenap pasukan dan barisan upacara.

"Alhamdulillah, Kegiatan Peringatan HUT RI di Barru begitu semarak dan masyarakatnya sangat antusias, Mahasiswa kami pun turut larut dalam Peringatan HUT RI ke-77 ini," tutur Nurmadina.

Dirinya menyebut apresiasi dan bangga terhadap Pejabat Pemda Barru yang telah mengundang khusus Mahasiswa KKN UHM yang ada dilapangan untuk mengabadikan momen bersejarah ini.

"Alhamdulillah, kami bangga dengan Bapak Bupati dan pejabat di Barru, merasakan hikmatnya upacara dan larut dalam megahnya Upacara 17 Agustusan yang baru dilaksanakan lagi setelah lama tidak digelar secara terbuka dan semeriah ini," sebutnya.

Diketahui, diposko masing-masinh juga telah berkontribusi dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan, seperti mengadakan lomba untuk anak hingga masyarakat, ikut mendekorasi panggung termasuk ikut berpartisipasi dalam lomba pentas seni dan olahraga.

Posting Komentar untuk "Mahasiswa KKN UHM Turut Warnai Kemeriahan HUT RI Ke - 77 Kabupaten Barru"