Proyek Ruas Jalan Pekkae - Takkalalla Mulai diKerjakan

BARRU - kibarbarru.com Pekerjaan proyek tersebut diawali dengan kegiatan survey awal Mutual Check (MC-0) yang dilakukan oleh Kontraktor Pelaksana, Konsultan Supervisi, PPTK dan Tim Teknis Dinas PUTR Sulsel yang didampingi Pemerintah setempat, Asisten, Camat, Kades dan Babinsa.

Kegiatan MC-0 tersebut dimulai di  Aroppoe, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

PPTK Dinas PUTR Provinsi Sulawesi Selatan untuk kegiatan ruas jalan Pekkae-Takkalalla, Moh. Baktiar B. kepada awak media., menjelaskan bahwa kegiatan MC-0 pada hari ini dilakukan bersama sama dengan Kontraktor Pelaksana, Konsultan Supervisi, PPTK dan Tim Teknis Dinas PUTR Sulsel yang didampingi Asisten, Camat, Kades dan Babinsa. 

"MC-0 ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi exiting terhadap gambar desain perencanaan agar hasil pekerjaan nantinya sesuai dengan kebutuhan kondisi lapangan yang dibutuhkan", terang Baktiar.

Untuk kelancaran pekerjaan tersebut, Baktiar berharap dukungan Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Untuk itu, kami berharap dukungan Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk kelancaran pekerjaannya", ujarnya.

Sekadar diketahui, berdasarkan nomor kontrak 602.1/481/DISPU&TR/BM/IV/2022, tanggal 7 April 2022 dan SPMK Nomor 620.1/481.a/DISPU&TR-BM/IV/2022 tanggal 7 April 2022, tahun anggaran 2022, Proyek Peningkatan/Rekonstruksi jalan ruas Pekkae-Takkalalla tersebut dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana PT. Usfatindo, Konsultan Pengawas PT. Arista Cipta, dengan nilai kontrak Rp. 33.386.435.645. 

Waktu pelaksanaan 240 hari kalender dengan masa pemeliharaan 365 hari kalender, panjang target 7,275 km dengan konstruksi perkerasan lentur/aspal hot mix


Posting Komentar untuk "Proyek Ruas Jalan Pekkae - Takkalalla Mulai diKerjakan"