Seminar Nasional INI-IPPAT Hadirkan Pembicara Dari Kementrian

MAKASSAR - kibarbarru.com Pengurus wilayah Dan Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan sekitarnya gelar seminar nasional di Hotel Claro Makassar, Sabtu (15/01/2022).

Pada kegiatan itu, panitia menghadirkan tiga pembicara handal yang di moderatori oleh Uspa Hakim, Notaris Barru dan Dr Ariadin, Notaris Parepare.

Seminar nasional itu bertajuk pendidikan dan pelatihan notaris pembuat akta koperasi, tata cara pendaftaran hukum koperasi, serba serbi yayasan dan problematika bagi jabatan notaris.

Ratusan peserta ikut pada seminar nasional itu. Tidak hanya berasal dari Sulawesi bahkan ada dari luar provinsi seperti, Bekasi, Ternate, Kutai Kartanegara dan Papua.

Uspa Hakim yang juga Humas INI-IPPAT Parepare dan sekitarnya mengatakan, Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan pengurus wilayah.

Panitia menyiapkan fasilitas bagi peserta seminar berupa Sertifikat, contoh Akta yayasan dan perkumpulan tidak hanya itu, pada seminar ini juga disiapkan SK Notaris Pembuat Akta Tanah.

“Ada tiga pembicara yang memberikan materi. Ada pejabat Kementrian Koperasi dan UKM RI dan Kementrian Hukum Dan HAN,” Bebernya.

Dia berharap melalui kegiatan ini, para peserta mendapat ilmu yang baru dan dapat dimplimentasikan.

“Mudah-mudahan kedepan kami bisa melakukan kegiatan serupa dan yang lebih baik lagi,” Tutupnya.

Posting Komentar untuk "Seminar Nasional INI-IPPAT Hadirkan Pembicara Dari Kementrian"