AC Milan Vs Spezia, Kemungkinan Kembalinya Zlatan Ibrahimovic Di Lini Serang Il Diavolo

BARRU - kibarbarru.com Rossoneri bakal menghadapi Spezia pada pertandingan Serie A dengan harapan bisa melanjutkan performa positif mereka belakangan ini.

Dibandingkan laga kontra Genoa di Coppa Italia kemarin, akan ada beberapa perubahan di line-up kali ini.

Il Diavolo kesulitan dengan banyaknya pemain kunci yang absen untuk AFRIKA Cup 2022 situasi ini bukan salah satunya kata Pioli. 

"Saat hanya berpikir agar Fikayo Tomori bisa kembali ke skuat, sang manajer justru kehilangan bek tengah andalannya Minimal tiga Minggu ke depan akibat cedera lutut.

Situasi tersebut membuat duet bek diisi oleh Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia. Duet 
Anak muda yang layak mendapat pujian atas perjuangan mereka ini, namun ada beberapa ujian besar yang akan datang, Lanjut Pioli. 

Di lini tengah, Tiemoue Bakayoko akan menggantikan Sandro Tonali yang terkena sanksi larangan bermain bersama Rade Krunic. Tandem lini tengah memang bakal berubah dan masih perlu dilihat bagaimana mereka bakal menjawab tekanan.

Zlatan Ibrahimovic telah kembali dari sanksi larangan bermain di Coppa Italia dan akan menjadi starter dalam duel kontra Spezia, sementara trisula serangan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao akan mengawali laga sejak menit awal. 

Berikut prediksi line-up yang akan diturunkan Pioli dengan absennya beberapa pemain tersebut. 

Milan XI (4-2-3-1): 
Maignan; 
Florenzi, 
Kalulu, 
Gabbia, 
Hernandez; 
Bakayoko, 
Krunic; 
Saelemaekers, 
Diaz, 
Leao; 
Ibrahimovic.

Posting Komentar untuk "AC Milan Vs Spezia, Kemungkinan Kembalinya Zlatan Ibrahimovic Di Lini Serang Il Diavolo"