Reses Masa Sidang I Tahun 2021, H.Syahrullah Asief Serap Aspirasi Warga Berarue Desa Pancana


BARRU - kibarbarru.com Anggota DPRD Kabupaten Barru Fraksi Gabungan Ummat dari Partai Demokrat H.Syahrullah Asief S.Si laksanakan Reses Di Berarue Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru di kediaman H.Masse Ketua RT 5 Desa Pancana Sabtu (20/11/2021).

Anggota DPRD yang memiliki hobi sepeda itu mengawali resesnya dengan berinteraksi langsung dengan warga berarue Desa Pancana.

Sejak menjabat menjadi anggota DPRD kabupaten Barru, melalui Partai besutan SBY tersebut kurang lebih 2 tahun, H.Reza kali pertama melakukan reses di daerah pesisir Desa Pancana tersebut yang masuk dalam daftar agenda reses ke 31 kali semenjak menjabat.

Kehadiran Ketua IKA SMK Negeri 1 Barru Di berarue merupakan bagian dari tufoksi anggota DPRD Kabupaten dimana momentum reses kali merupakan proses penyerapan aspirasi warga khusus di kawasan pesisir Pancana yang mayoritas warganya bermata pencaharian sebagai Nelayan.

Anggota DPRD Kabupaten Barru Komisi III (Tiga) tersebut Berharap bahwa muda mudahan reses kita di berarue dimanfaatkan dengan baik oleh warga berarue sebagai momen menyampaikan keluhan dan harapan mereka sehingga bisa menjadi program yang dapat bermanfaat untuk masyarakat kita.

yang menjadi sorotan atas keresahan warga berarue ialah kebutuhan hadirnya pemecah ombak sehingga di musim penghujan ombak di pesisir tidak merusak kapal kapal penangkapan ikan para nelayan berarue.

H.Syahrullah Menyatakan insya Allah ini akan menjadi kewajiban bagi saya selaku anggota DPRD Kabupaten untuk mengawal aspirasi warga kita di berarue, meski pemecah ombak bukan domain kabupaten melainkan kewenangan pusat sehingga ini akan saya bawa sampai ke pusat untuk berkordinasi dengan kementrian sehingga apa yang menjadi harapan kita bisa terwujud, insya Allah doakan saja, ungkap Anggota DPRD Barru Dapil 5 Tersebut.

Di ketahui jumlah warga yang hadir Sebanyak 50 orang  merupkan bagian dari LKD yang ada di RT 5 Berarue dan para tokoh masyarakat,Pemuda l,Serta Remaja Masjid Nurul Abrar Berarue, serta para kelompok nelayan yang ada di berarue Desa Pancana.

Posting Komentar untuk "Reses Masa Sidang I Tahun 2021, H.Syahrullah Asief Serap Aspirasi Warga Berarue Desa Pancana"