Gaya Lurah baru borong loe Gowa, Silaturahmi dengan Warganya

MAKASSAR - kibarbarru.com Tidak hanya sekadar lihai dalam menata pembangunan kota kelurahanya dan masyarakatnya. Namun, sebagai  lurah borong loe, Akbar SE" juga sangat dekat dengan warga dan semua stekholder di kelurahan ini,disambut antusias saat bersilaturahmi dengan seluruh kalangan yang ada dikelurahan borong loe kecamatan Bontomarannu,jumat,(11/9/2020). 

Pada kegiatan silaturahmi  Lurah baru melibatkan berbagai unsur warga yakni, pemuda,toko manyarakat,Penasehat dan pembina komunitas BBMP mancing liar dan Ketua RT/RW Kelurahan borong loe

Tampak dikesempatan itu lurah borong loe  turut didampingi Binmas, dan para toko manyarakat Btn Batara mawang Gowa,

“Silaturahmi ini dilakukan secara spontan dan inisiatif dari Komunitas BBMP Mancing liar dan warga yang menginginkan silaturahmi ini bisa makin memperkuat rasa kebersamaan antar Warga, acara tatap muka bersama lurah baru borong lohe Akbar SE,ini menjadi perekat  kebersamaan dan kerukunan warga antar sesama umat muslim.

“Kami mengapresiasi acara silaturahmi sekaligus bertatap muka kepada warga setempat ini sebagai bentuk kerukunan umat islam di wilayah kami, ujar lurah borong lohe Akbar SE, di lokasi BTN batara mawang/ Jumat (11/9/2020)

Lebih lanjut Akbar SE,lurah borong loe mengatakan, walau dengan menu seadanya, namun suasana kebersamaan tetap terjalin dengan baik,  kegiatan  bersama yang dilakukan dalam acara bertatap muka ini adalah langka awal menampung keluh kesah warga sangatlah positif. Banyak nilai yang bisa dipetik dalam kegiatan silaturahmi ini, seperti pentingnya kebersamaan dan menambah ilmu agama Islam dan penampung keluhan warga yang menjadi prioritas kerja kami dan Alhamdulillah kita bisa bertatap muka sekaligus dapat masukan terhadap warga,” pungkasnya.

Lanjut Akbar SE katakan dalam sambutannya di depan warga BBMT batara mawang Dalam silaturahmi yang terpenting dalam masyarakat dapat menjaga kesehatan, baik sehat Jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat situasi,” kata Lurah Gaul Borong loe

Lanjut"Lurah borong loe mengatakan dalam sambutannya catat pak RW Apapun yang perlu di musyawarahkan demi kepentingan warga untuk, saya anggap itu perlu ditindaklanjuti saya akan berkonsultasi lansung dengan Bapak Camat untuk mengakomodir keluhan-Keluhan warga ucap Akbar SE di depan warga Batara mawang, “ 

Lanjut RW ibrahim Sanduan menjelaskan ucapan terima kasih atas kedatangan Lurah Baru Borong loe dalam kegiatan tatap muka bersama warga kami ini menjadi salah satu kebahagian warga menyampaikan lansung keluh kesah warga setempat,.

Lanjut pesan RW Btn batara mawang di depan puluhan warga pemuda dan pemudi Warga BBMP harus mampu menunjukkan prestasi kepada Masyarakat luas, dan yang terpenting adalah merajut tali silaturahmi antar masyarakat. Kita selaku pemuda jangan banyak gaya, tapi banyaklah berkarya, Jangan banyak sensasi ,tapi banyaklah berprestasi” ujar RW BBMP ibrahim sanduan dalam Sambutannya"

Posting Komentar untuk "Gaya Lurah baru borong loe Gowa, Silaturahmi dengan Warganya"