Massa Demonstran Melabrak Protokol Kesehatan,Peserta Kebanyakan Anak Di Bawa Umur


BARRU - kibarbarru.com Ratusan Massa Memadati Jalan trans Sulawesi Poros Makassar Pare Pare tepat Depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Barru.Kamis (17/09/2020).

Gerakan Yang Mengatasnamakan Mahasiswa anti Korupsi itu di Komandoi Ashari Setiawan atau sering di kenal dengan kama cappi.

Berdasar Dari Pantauan Awak media Aksi tersebut tidak mengantongi izin, dan melibatkan anak anak di bawa umur, di benarkan dalam wawancara kapolres Barru Willy Abdillah

Kapolrea Barru melibatkan 250 porsenil gabungan untuk mengamankan aksi yang di dalangi organisasi berbaju merah tersebut.

Di kerahui bahwa aksi itu di dasar kasis jembatan bamba Kabupaten Pinrang, Germak menuding adanya keterlibatan bupati barru dalam kasus korupsi jembatan bamba.

Namun sebenarnya kasus itu sudah lama terselesaikan,Berbagai asumsi muncul dari beberapa pihak yang tidak mau di sebutkan namanya bahwa aksi ini ada kaitan dengan Politik kabupaten Barru.

Namun Kama cappi menegaskan bahwa aksi yang dia kawal bukan by order dia hanya mau menyampaikan kepada pihak kejari barru untuk melaporkan aksi tersebut ke kejati Barru.

Posting Komentar untuk "Massa Demonstran Melabrak Protokol Kesehatan,Peserta Kebanyakan Anak Di Bawa Umur"